Posted by : adam Kamis, 08 Mei 2014

ABSTRACT PAINTING

Menurut wikipedia, seni lukis adalah merupakan satu cabang dari seni rupa, yang artinya sebuah pengembangan uang lebih utuh dari menggambar. melukis ialah suatu kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapatkan kesan tertentu. Medium lukisan seperti papan, kertas, kanvas. Secara historis, seni lukis sangat berkaitan dengan gambar, sejak zaman ribuan tahun lalu peniggalan prasejarah nenek moyang manusia telah mulai membuat gambar pada dinding-dinding gua untuk mencitrakan bagian penting dari kehidupan.
lukisan abstrak minimalislukisan atau gambar dibuat dengan menggunakan alat yang sederhana seperti arang dan bahan lainnya, salah satu yang sering digunakan oleh nenek moyang zaman dahulu adalah menempelkan tangan di dinding gua lalu kemudian menyemburkannya dengankunyahan dedaunan atau batu mineral lainnya. hasil dari menempelkan tangan tersebut juga berwarna-warni hingga bisa dilihat pada masa sekarang. Objek yang sering muncul pada masa itu adalah binatang, manusia dan yang lainnya seperti bukit, gunung, pohon, sungai dan lainnya. bentuknya pun tidak selalu menyerupai dengan yang aslinya.
Lukisan abstrak cantik
“Lukisan abstrak” adalah bentuk dari imajinasi seni yang diolah oleh seniman dalam mencari esensi bentuk objeknya sehingga bentuk dari wujudnya tersebut menjadi unik serta bentuk dari lukisan abstrak itu sendiri tidak kita kenal sekalipun kita jumpai dalam alam nyata.Aliran seni antara lain: Kubisme, Romantisme, Plural Painting, Surrealisme, seni lukis daun dan abstraksi. “Lukisan abstrak minimalis” merupakan seni yang tidak menampilkan objek seperti yang ada di dalam dunia nyata.
Pada awalnya perkembangan dari seni lukis (Misalnya abstrak) sangat terkait dengan perkembangan serta peradaban manusia terdahulu. dimulai dari cara bertahan ( berburu, memasang perangkap, bercocok tanam dan memulung), sistem bahasa serta kepercayaan yang mempengaruhi perkembangan seni lukisan.
Lukisan Abstrak populerItu lah beberapa contoh gambar lukisan abstrak terpopuler yang bisa anda dapatkan di “Galeri Lukisan Abstrak” dan di Penjual Lukisan Abstrak. Tidak hanya itu Ada juga Lukisan Abstrak 3 dimensi.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Halo Admin :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan hosting yang lain dengan tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.


    Salam.
    dewi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Powered By Blogger

Terjemahan

Followers

Instagram

- Copyright © Hardedge Jr -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -